Hal Keabadian

Alkitab tidak pernah menjanjikan kehidupan orang yang percaya bebas dari kesedihan, kesulitan atau kegagalan. Namun, Alkitab berjanji bahwa mereka yang percaya kepada Yesus Kristus akan memiliki Sahabat dalam perjalanan yang membatu, mendorong, dan memberi kekuatan dalam segala hal yang terjadi dalam hidup mereka. Dia adalah PRIBADI yang pernah berjanji:
“Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.” Sebab itu dengan yakin kita dapat berkata, “Tuhan adalah Penolongku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?” (Ibrani 13 : 5, 6)
Untuk memiliki keyakinan ini kita harus menjalani hidup. Dan itu adalah jawaban bagi pertanyaan dunia kita. Dialah Perlindungan kita. Jika kita mengenal Kristus, izinkan Dia membangun harapan akan hadiratNya dalam pengalaman hidup kita.
Jika anda belum percaya kepada Kristus, anda tahu bahwa dunia ini penuh dengan kesulitan dan kesengsaraan. Namun, anda tidak perlu menghadapinya sendirian. Yesus Kristus telah dating untuk memulihkan hubungan kita dengan Allah dan untuk memberikan kepada kita hidup hidup yang mempunyai tujuan dan arti, baik sekarang dan selama-lamanya.
Rasul Yohanes menulis :
“Karena Allah begitu mengasihi dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal” (Yohanes 3 : 16).
Dengan menerima kasih dan pengampunan Allah, anda akan memiliki hubungan yang baru dengan Kristus. Dia sungguh-sungguh Penolong dan Harapan yang anda butuhkan dalam hidup dan untuk kekekalan.

Comments :

0 komentar to “Hal Keabadian”

Posting Komentar