Dia selalu mengawasi

Sesungguhnya mata Tuhan tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya (Mazmur 33 : 18)

Marcie (nama samaran) sudah putus dengan pacarnya, dan sekarang bekas pacarnya itu terus mengganggunya. Ia mengikuti Marcie, mengawasi dan mengintimidasinya dengan cara-cara halus. Marcie selalu menghindar sebisanya.

Tapi pada suatu saat ada kesempatan dimana Marcie tidak dapat menghindar dari mantannya, yaitu pada pertandingan football. Saat itu Marcie menjadi pemandu sorak Disudut itu ia selalu mengawasi Marcie. Ibu dan ayah tiri Marcie duduk dibarisan penonton dan mereka menyadari bahwa anaknya sangat ketakutan.

Pada saat istirahat, Marcie bergegas menuju tempat duduk orang tuanya. Dengan tatapan panik, ia berkata “Apakah ayah melihat ia disana?” “Ya, Ayah melihatnya,” Jawab sang ayah. “Ayah memperhatikan dan tidak pernah melepaskan pandangan darimu.” Mendengar hal ini, dia lega karena tahu ayah tirinya mengerti apa yang dialaminya. Akhirnya dengan tenang Marcie kembali bergabung dengan teman-teman pemandu sorak lainnya.

Salah satu sukacita menjadi orang beriman kepada Yesus Kristus adalah kita tahu bahwa Bapa senantiasa mengawasi kita dari Surga. Janji Allah seperti yang dikatakan Daud dalam Mazmur pada bacaan hari ini, berlaku bagi kita dimana pun. Apapun yang menghadang kita, “mata tuhan” akan terarah kepada kita dan telinga-Nya tertuju “kepada teriak [kita] minta tolong” (Mazmur 34 : 16).

Allah tidak pernah melepaskan pandangan-Nya dari kita.

Comments :

0 komentar to “Dia selalu mengawasi”

Posting Komentar